Header AD

header ads

visi misi

Visi Misi

VISI MISI
PEMERINTAHAN KAB.PONOROGO 2016-2021
VISI
“PONOROGO BERBENAH MENUJU PONOROGO YANG LEBIH MAJU, BERBUDAYA DAN RELIGIUS”
Misi:
  1. Terbentuknya budaya keteladanan pemimpin yang efektif, guna mengembangkan manajemen pemerintahan daerah yang amanah,tanggap dan berkemampuan andal memecahkan masalah rakyat.
  2. Terkelolanya seluruh sumber daya daerah menjadi lebih berdayaguna, unggul, produktif, berkelanjutan, serta bermanfaat luas secara ekonomi dan sosial.
  3. Terwujudnya pengelolaan infrastruktur strategis secara profesional, agar memiliki daya dukung yang kokoh untuk menyokong produktivitas masyarakat, kemajuan wilayah, serta peningkatan kesejahteraan umum.
  4. Terbangunnya sistem pertanian modern, sebagai basis pengembangan model ekonomi kerakyatan yang berdaya saing tangguh, memicu investasi dan industry, serta berperan menjadi lokomotif penggerak perekonomian daerah.
  5. Penataan kawasan yang nyaman untuk semua, dengan ketersediaan ruang publik yang memadai, berwawasan kelestarian lingkungan, sekaligus upaya mempercepat
    pengurangan ketimpangan antara wilayah pedesaan dengan perkotaan.
  6. Terbangunnya prinsip kemandirian dalam upaya pemberdayaan masyarakat miskin, pengangguran, serta perluasan kesempatan kerja.
  7. Meningkatnya peran aktif Pemerintah Daerah dalam memajukan sistem pelayanan pendidikan dan kesehatan masyarakat, guna mendorong kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang hebat dan bertaqwa.
visi misi visi misi Reviewed by dinda on Oktober 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads